Ringtone Lucu Buat Handphone

Karena banyak sekali yang kesasar ke blog saya dengan keyword ringtone gokil gratis atau ringtone naruto, maka sekarang saya sediakan sesuai permintaan. Berikut ini beberapa ringtone yang saya sediakan untuk anda.

  1. Ringtone Bayi Jepang (japanese babby ringtone). Konyol abis, gokil, bayinya ketawa dengan bahasa jepang. Pas buat ringtone. download
  2. Ringtone Naruto, Kanashimi. Pas buat para fans Naruto. Kamu bisa download ringtonenya disini. Download.
  3. Ringtone Disco. Ajeb-ajeb, asik dah,,, nyokk ngedisco.. cocok buat ringtone hape kamu.
  4. Ringtone Ciuman (kissing ringtone) Suara ciuman genit yang bakal bikin cewek kamu cemburu abis!! buruan download..
  5. Ringtone Tokyo Drift: Masing ingat dengan film balapan gokil tokyo drift?? nah,, kamu sekarang bisa download ringtonenya disini.

Gimana,, ringtonenya gokil, lucu, dan aneh abis kan?? makanya buruan di download. Mumpung gratis!! Tapi jangan minta yang aneh-aneh maca ringtone desahan wanita atau wallpaper bugil ya.. nakal itu namanya..

Buat yang mau download themes buat HP bisa liat disini

Tags: , , , , , ,

Posting Terkait

Sumber: Download Ringtone Gokil Gratis Buat HandphoneShiroGadget Sponsor: Game Flash Gratis

About these ads

2 Responses

  1. thnks 4 menunya,khususnya yg gokil&jadul abiz.

  2. Hello, I found your web site when i was looking for blogs related to ringtone.Also I found a nice site to download those ringtones HERE

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: