Download Themes buat Handphone

Selain wallpaper hp dan ringtones, download themes untuk HP (handphone) juga bisa didapatkan dengan mudah dan gratis di Internet. Tapi karena dunia maya begitu luas, bagi beberapa orang susah untuk menemukan website-website yang paling komplit menyediakan themes bagus dan keren untuk ponsel.

Pada artikel ini akan dibahas beberapa Website terbaik yang menyediakan themes untuk ponsel ternama seperti Nokia, Motorola, SE (Sony Ericsson) dan lain-lain. Semua website yang bahas disini menyediakan secara GRATIS jadi gak perlu takut mengeluarkan duit sekecil apapun :)

mobile9.com

mobile9

Mobile9 menyediakan banyak sekali themes untuk berbagai merk handphone ternama seperti Nokia, Motorola, Pocket PC, Sony Ericsson, Siemens, O2 Xphone II, Windows Mobile, dan smartphone bersistem operasi symbian lainnya. Benar-benar komplit! Setiap hari akses pengguna untuk mendownload dibatasi hingga 15 kali download file. Jika ingin lebih dari itu, Anda harus mendaftar terlebih dahulu. Tenang aja, daftarnya masih gratis kok :) Dibandingkan website sejenis, mobile9 merupakan situs wajib yang harus Anda kunjungi untuk mendapatkan themes terbaru. Bukan hanya themes, website ini juga menyediakan berbagai konten menarik lainnya untuk ponsel seperti wallpaper, ringtone, screen saver, video, software, logo operator, sms dan lainnya. Komplit banget kan!

onSmartPhone.com

onsmartphone

Website berwarna dominan putih ini menyimpan koleksi themes hp gratis sebesar 29,677 ketika artikel ini ditulis. onSmartPhone menyediakan berbagai themes untuk hp ternama seperti mobile9 namun dengan tambahan themes untuk beberapa smartphone merk Samsung, LG, dan Panasonic. Anda dapat mencari themes berdasarkan kategori, author, atau tipe ponsel yang Anda pakai.

babinokia.com

babinokia

Meskipun nama blog ini terdengar aneh :) Babinokia menyediakan themes gratis khusus untuk smartphone symbian 3rd edition. Anda dapat melihat berbagai preview themes terbaru yang dijamin keren banget dan pasti bikin Anda gak tahan untuk mendownloadnya :) Setiap minggu blog ini menyediakan themes terbaru yang unik dan keren. Untuk mencari themes yang Anda suka jelajahi saja link kategori yang ada disamping. Anda juga secara khusus menyediakan themes untuk nokia NSeries sepert N70 dan N90.

Source:dhinata.com

4 Responses

  1. hp ku merek cina..dimana nyari themesnya??

  2. ada gag themes hp LG GW00 ya ??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: