First Time?????

Minggu Pertama masuk kuliah

Pada tanggal 27 agustus 2007 adalah hari pertama saat masuk kuliah, dan pada hari itulah perjuangan ku telah dimulai. mandi bagi saya adalah sangat tidak biasa karena tidak mandi bagi saya sudah terbiasa, tetapi saat masuk awal kuliah semuanya itu hilang rasa semangat pun melonjak-lonjak.

Meskipun pada saat itu badan rasana kurang sehat, pilek demam campur aduk ditambah lagi saat pulang kuliah ada kabar buruk menimpa saya, waduhh rasanya kepala mau pecah, pengen marah2 saja bahkan saat itu jika ada anak nanggur dipinggir jalan sudah saya bunuh karena saking puzinggnya….

Sebenarnya masuk kuliah pertama ini rasanya senang apa kacauu…. Itu yang saya pikirkan, ada perasaan senang dan ada juga perasaan kacauuu…. Semuanya campur aduk seperti es jus alpukat campur semangka campur sambal terasi campur saos campur kecap dll,, gimana rasanya rasakan sendiri….

Oiya sebernanya saya dari tadi ngomong apaan sehhh…?!@#$%^&*()_+|\

Leave a Reply

