Akhirnya datang juga

    saat yang ditunggu2 akhirnya datang juga, setelah ku bermimpi bertahun-tahun kenyataan ini telah ku dapatkan juga, saat itu ku bermimpi untuk memiliknya dan aku akan menjaganya, karena sewaktu-waktu ku sangat membutuhkannya dan aku akan menjaganya dengan baik.

kapanpun dimanapun selalu ada dia yang tak henti-hentinya membantuku, menemani aku saat dalam kesusahan sekalipun, saat aku butuh untuk mengerjakan tugas, saat aku butuh untuk membuat sesuatu untuk temanku.

pada hari itu juga aku bahagia dan senang tanpa henti-hentinya OH NOTEBOOKq BenQ S41-424. adalah seseoranag yag setia kapanpun dalam hidupku.

terimakasih ayahanda ibunda yag selalu mensupportku setiap waktu serta mendoakanku kapanpun dimanapun… THX VO ALL

Leave a Reply

